Masyarakat Menilai Pekerjaan Proyek di Blega Bangkalan Sangat Mengganggu Aktivitas Warga

para pengguna jalan yang terkena macet di blega bangkalan@foto HLM_I

Bangkalan, Limadetik.com – Macet sepanjang 8-9 Km hampir tiap hari terjadi di daerah Jalan raya Blega Bangkalan,Madura,Jawa Timur baik dari arah Surabaya atau sebaliknya.

Macet yang begitu parah memakan waktu sekitar 3 jam lebih, baik dari pagi jam 05.00 wib sampai siang hingga malam jam 01.00 dini hari masih tetap padat,kemacetan akibat pengerjaan proyek jembatan yan sampai saat ini dalam proses pengerjaan,tak pelak kemacetan diperkirakan masih tetap diperkirakan sepanjang 8-9 Km. seperti yang terpantau reporter Limaderik.com dilapangan.

Menurut keterangan yang didapatkan dari Zainullah,seorang pengendara Roda empat yang hendak bepergianian ke surabaya,kemacetan ini di akibatkan dari pengerjaan proyek Jembatan di Blega yang tidak memiliki akses atau jalur alternatif pengalihan jalan untuk menghindari kemacetan yang parah.

“seharusnya dibuatkan jalan alternatif agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat baik warga yang hendak bekerja kantoran dan sebagainya” Imbuhnya.

Kembali zainullah menyayangkan tidak adanya petugas kemanan yang diterjunkan untuk mmebantu memecahkan kemacetan tersebut.

Macet tersebut diperkirakan sampai malam  karena tidak ada jalan alternatif lagi,Semoga pihak yang berwajib untuk membantu segera mencari jalan keluarnya.(hl/yd)

Leave a Reply