Hari Perdamaian Internasional Digelar di Sumenep, Ini Alasan Yenny Wahid

Yenny Wahid saat hadir bersama Presiden RI ke 7 dalam acara hari Perdamaian Internasional di PP.Annuqayah guluk guluk sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Direktur Wahid Foundation, Yenny Wahid menyatakan dalam sambutannya pada acara peringatan Hari Perdamaian Internasional 2017 yang digelar di Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep, Jawa Timur karena berbagai alasan.

“Kami memilih madura, karena karakter perempuan madura ulet, religius dan peduli gotong royong,”kata Yenny Wahid, Minggu (8/10/2017).

Sehingga, sambung putri Gus Dur tersebut, acara Hari Perdamaian Internasional dengan tajuk “Perempuan Berdaya, Komunitas Damai” sangat tepat ditempatkan diujung pulau madura.

Dalam acara itu, selain dihadiri Presiden RI Joko Widodo, tanpak hadir menteri Sosial Khafifah Indar Parawansah, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

Usai menghadiri Ponpes tertua di Sumenep, Jokowi juga mengunjungi Ponpen Al-Amin Prenduan. Termasuk dijadwalkan mengunjungi SMKN I Sumenep dan terakhir mengunjungi Ponpes Al-Karimiyah, Braji, Gapura. (Hoki/Tim)

Leave a Reply