DPD Perindo OKU Selatan Serahkan Berkas Verifikasi Partai Ke KPUD

MUARADUA, Limadetik.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten OKU Selatan resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU Selatan untuk menjadi peserta pemilu 2019 dengan menyerahkan salinan keanggotaan, Senin (9/10/2017).

Menurut Divisi Hukum KPUD Kabupaten OKU Selatan Ardiansyah mengatakan, jika KPUD saat ini telah menerima Pimpinan dan Pengurus Partai Perindo untuk menyampaikan syarat-syarat menjadi calon partai pada penyelenggaraan pemilu 2019.
Dan tadi telah kita saksikan bersama-sama penghitungan kelengkapan persyaratan yang harus di penuhi.

“Untuk Partai Perindo sesuai dengan daftar dari KPU Pusat, memberikan persyaratannya 1058 daftar nama anggota Partai Perindo,” katanya.

Kami KPUD Kabupaten OKU Selatan lanjut dia, meminta agar Partai Politik yang mendaftar ke KPUD itu melampirkan persyaratan wajib yaitu F2 Parpol yang berisi nama dan jumlah berapa persyaratan yang di minta, Selanjutnya syarat yang disampaikan itu benar-benar di teliti dulu di DPD atau DPC masing-masing supaya saat kita memeriksa kelengkapan di sini, tidak ada permasalahan lagi menyangkut jumlah dan syarat yang telah ditentukan.

“Iya, kami berharap Partai-Partai yang ada di Kabupaten OKU Selatan ini, dapat mengikuti Pemilu 2019 mendatang dan semoga sukses,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo OKU Selatan Teddy F Chandra mengemukakan dimana pada hari ini DPD Partai Perindo OKU Selatan akan mendaftar ke KPUD dan juga kegiatan ini diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia untuk mendaftar ke KPUD masing-masing yang di pusatkan di DPP, dengan semangat yang tinggi kita bersama-sama datang ke KPUD OKU Selatan menyerahkan salinan keanggotaan.

“Harapan kedepan kita semakin solid, dan militan untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019, dan kita optimis 100% menang,” ungkapnya.

Selain itu, kita akan Verifikasi secara faktual jadi segala sesuatu segera di siapkan berupa kelengkapan kantor DPC, Plang kantor, Meja, Kursi dan lain sebagainya.

“Insya allah kita akan lolos Verifikasi faktual,” ucapnya.

(Fik/YN/TIM)

Leave a Reply