Berpeci dan Bersarung Kotak Corak Biru,Presiden Joko Widodo Tiba di Bandara Trunojoyo

Presiden Jokowi disambut Gubernur Jatrim dan bupati sumenep di bandara trunojoyo

SUMENEP, Limadetik.com – Presiden RI Joko Widodo tiba di bandara trunojoyo kabupaten sumenep dengan mengenakan peci hitam dan bersarung kotak kotak dengan corak warna biru minggu,(8/10/2017).

Kedatangan orang nomer satu di Indonesia ini merupakan kali pertama nya di bumi sumekar kaputen sumenep,madura,jawa timur sejak terpilih sebagai Presiden RI tahun 2014 yang silam.

Sementara itu di bandara trunojoyo sumenep tampak terlihat Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Bupati Sumenep Busyro Karim menerima sekaligus menjemput kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kehadiran Presiden di sumenep dalam rangka agenda kerja kepresidenan salah satunya menghadiri hari perdamaian sedunia di PP.An-Nuqayah Guluk-guluk,Presiden juga akan menghadiri Halaqah Kebangsaan Ulama, Pengasuh Pesantren, dan Santri Berprestasi se-Madura yang digelar di Pondok Pesantren Al Amien Prenduan, Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Selain PP.An-Nuqayah dan PP.Al-Amien Presiden juga akan membagikan sejumlah sertifikat tanah dan kantur indonesia pintar yang ditempatkan di gedung adi poday sumenep.

Sebelum mengakhiri lawatan nya Presiden Jokowi juga akan menyambangi PP.Alkarimiyah untuk melakukan silaturrahim bersama para ulama dan tokoh masyarakat di Pesanteren Asuhan Bupati sumenep KH.Busyro Karim.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Sumenep, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.(yd)

 

1 KOMENTAR

Leave a Reply