Diduga Sopir Ngantuk, Lima Warga Sumenep Alami Luka Serius

SUMENEP, Limadetik.com – Riezqi Aliffanggi Putera, warga Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mengalami kecelakaan tunggal, Senin (8/5/2017).

Pasalnya, Mobil Suzuki APV warna biru yang ditumpanginya tiba-tiba menabrak pohon di sepanjang jalan Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi. Diduga kecelakaan itu karena sopir tak kuat menahan ngantuk setelah menempuh perjalanan dari Kabupatan Bangkalan.

Akibatnya, selain body depan mobil ringsek, lima orang penumpang mengalami luka-luka dan shok, termasuk sopirnya.

“Ini kecelakaan tunggal, penyebabnya karena sopir diduga mengantuk,” kata Eman salah seorang saksi mata.

Kejadian bermula saat mobil tersebut melaju dari arah selatan menuju Kota Sumenep. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil yang ditumpangi lima orang tersebut menabrak pohon.

“Waktu itu saya baru selesai sholat, tiba-tiba ada bunyi hantaman keras. Karena kaget saya keluar rumah, ternyata mobil itu menabrak pohon,” jelasnya.

Beruntung, tidak ada satupun korban yang meninggal dunia. Hanya saja empat korban yang mengalami luka dilarikan ke RSUD dr Moh Anwar untuk mendapat perawatan intensif.

Selang beberapa lama, pihak Laka Lantas Polres Sumenep langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Bagitupun juga mobilnya langsung dievakuasi pihak kepolisian.

(Hoki/toni)

LEAVE A REPLY