Pura-pura Mogok, Motor Curian Didorong Pakai Motor Pelaku dengan Kecepatan Tinggi

GRESIK, Limadetik.com – Sugeng Kriswayudi (35), warga Jl Raya Banyuurip Kidul Surabaya dan Ervan Adi Juli Santoso (25), warga Donowati, Sukomaunggal, Surabaya dihajar warga ketika ketahuan mencuri motor milik warga Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti.

Aksi pencurian di siang bolong berhasil digagalkan anggota Polsek Menganti saat melihat ada dua pengendara motor Beat Nopol W 6294 ND dan motor Vario 150 Nopol W 5272 CX.

Pengendara motor Vario pura-pura mogok dan didorong temannya dari samping menggunakan motor Beat dengan kecepatan tinggi.

Anggota Polsek Menganti yang mencurigai aksi itu langsung diikuti keduanya. Namun, kedua tersangka semakin cepat, kemudian dihentikan oleh anggota reskrim di Jl Raya Dusun Kutil, Desa Gempolkurung, Kecamatan Menganti.

Melihat anggota Polsek Menganti menghentikan pencuri motor. Warga sekitar yang penasaran langsung berdatangan dan tidak disangka-sangka. Warga langsung menghajar secara rame-rame.

“Anggota sudah berhasil menggagalkan aksi pencurian motor. Warga yang kesal dan tidak terima desanya diacak-acak pencuri langsung menghajarnya kawanan pencuri secara rame-rame,” kata Kapolsek Menganti AKP Wafieq Arifin didampingi kanit Reskrim Iptu Agus Setyo Margono di RSUD Ibnu Sina Gresik, Jumat (28/4/2017).

(rud)

LEAVE A REPLY